GERBANG MACA

GERBANG MACA 
(Gerakan pengembangan Indramayu membaca )
Oleh : Mas Joko

Kabupaten indramayu - Jawa Barat masih menghadapi masalah rendahnya minat baca ( maaf mimin sering menulis kata kata ini )di kalangan masyarakat . namun hal tersebut hendaknya tidak menjadikan kita terpuruk melihat angka angka dalam IPM saja, tapi hendaknya angka angka tersebut di pakai oleh kita semua sebagai patokan dalam memulai perubahan ke arah yang lebih baik kedepanya .
Seperti yang terjadi hari ini tanggal 08 Maret 2017 di kantor BAPEDA Kabupaten indramayu di selenggarakan SOSIALISASI PROGRAM PERPUSERU 2017.

Dalam sambutanya Kadis Arpusda pak Wawang Irawan mengatakan bagaimana fungsi dari perpustakaan secara detail dan berharap dengan adanya bantuan dari Perpuseru ini bisa lebih cepat lagi dalam pengembangan perpustakaan di kabupaten Indramayu ini.

Beliau juga ke depan Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah akan menggulirkan program
GERBANG MACA ( Gerakan pengembangan minat baca ) yang bertujuan lebih mengakselerasi lagi pengembangan minat baca dengan merangkul semua stakholder yang bergerak di bidang literasi yang ada di Kabupten indramayu ini.

Dan di kesempatan kali ini kita ( Taman Bacaan Masyarakat Lentera Hati ) mendapat bantuan tiga unit komputer dari program PERPUSERU tersebut , kita patut bersyukur akan hal ini berarti perjuangan kita akhirnya ada yang memperhatikan , tapi ada hal yang harus di ketahui untuk seluruh sahabat , dan relawan lentera hati semua dengan adanya bantuan seperti ini kita semua harus lebih semangat lagi dalam mengelola apa yang telah kita bangun bersama ini.
Semoga hari yang membahagiakan ini bisa juga di rasakan kalian semua sebab apa yang kami kerjakan ini adalah milik kalian semua juga dan untuk kemajuan daerah kita bersama.
Salam literasi ...!!

#LenteraHati_2017
#08_Maret_2017

Mohon maaf bila ada salah kata atau ucapan dalam penulisan kami ......

Untuk melihat kegiatan kegiatan TBM LENTERA HATI  lihat saja  DI SINI ya ..........
Untuk melihat puisi - puisi lainnya silahkan klik DI SINI
Untuk membaca cerita atau cerpen silahkan klik DI SINI
Untuk download Software,Game,atau Video tingggal klik DI SINI
Bagi yang suka baca berita seputar Indramayu silahkan klik DI SINI
Untuk yang suka membaca Novel DI SINI

Terima Kasih sudah mengunjngi Blog kami TBM LENTERA HATI
Kami tunggu Kritik dan Sarannya  !!!
**
Untuk teman teman yang mempunyai cerpen, puisi, novel, dan lainnya juka ingin di publish di sini silahkan kirim file nya ke email : tbm.lenterahati@gmail.com

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form