ARTI SEBUAH DIALEKTIKA

Arti sebuah Dialektika
Oleh Mas Joko

 

  Berdialektika adalah sebuah hal keniscayaan dalam mewujudkan harapan dan mimpi mimpi yang telah kita buat bersama , ada kalanya kita harus keluarkan sedikit otot leher kita hanya untuk sekedar meluruskan idealisme yang kita pasang , tapi yakinlah itu hanya sekedar warna yang memang harus tergores di lembaran dinding perjuangan yang kita bangun kawan..!

  Berdilektika adalah sebuah proses yang masih harus kita pikul bersama sama untuk membuatnya menjadi sebuah lukisan nyata yang akan kita pajang dan agungkan demi sebuah marwah perjuangan .

Ah.. ko malam minggu mimin jadi seperti Budiman Sujatmiko sih..kan harusnya bercerita tentang senyum manis gadis berkerudung yang membuat hati mimin terjatuh se jatuh jatuhnya , atau tentang Cik gu yang lagi memikirkan busur panahnya yang patah karena menanti seseorang yang ikut menemani berlatih di samping rumahnya..iya kan ?

  Yakinlah Mimin hanya sekedar mengingatkan tentang pentingnya dialektika yang harus kita bangun bersama demi kemajuan seperti yang kita harapkan bersama
Salam Literasi
#LenteraHati_2017

Mohon maaf bila ada salah kata atau ucapan dalam penulisan kami ......

Untuk melihat kegiatan kegiatan TBM LENTERA HATI  lihat saja  DI SINI ya ..........
Untuk melihat puisi - puisi lainnya silahkan klik DI SINI
Untuk membaca cerita atau cerpen silahkan klik DI SINI
Untuk download Software,Game,atau Video tingggal klik DI SINI
Bagi yang suka baca berita seputar Indramayu silahkan klik DI SINI
Untuk yang suka membaca Novel DI SINI

Terima Kasih sudah mengunjngi Blog kami TBM LENTERA HATI
Kami tunggu Kritik dan Sarannya  !!!
**
Untuk teman teman yang mempunyai cerpen, puisi, novel, dan lainnya juka ingin di publish di sini silahkan kirim file nya ke email : tbm.lenterahati@gmail.com

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form