AKU INGIN DUNIAKU - Karya: Sri Sunarti

AKU INGIN DUNIAKU

Karya: Sri Sunarti

aku ingin pergi
ke dunia yang kuciptakan
menjinakan bumi
dan berdiri di jagad raya
tanpa belatung

aku ingin pergi
ke dunia yang kuangankan
memandang bintang-bintang
yang berkerumun
sambil berjalan di bawah
keriap bintang

kemudian aku berlari bebas
memasuki ruang yang luas
tanpa sekat
lewat kaca jendela tak lagi kulihat
orang-orang tergusur dari tabah mereka
anak-anak berlarian bermain bola
tanpa wajah cemas dari bayang-bayang peluru nyasar
bahkan ada keangkuhan dan kesombongan pemiliknya
hingga aku enggan pergi

aku ingin pergi
ke dunia malam kerkubang sepi
dingin merambah,tubuhku kembali terlempar kepada dunia kini
menjelajahi kota-kota penuh bising
di lorong gelap pengemis-pengemis renta
berkubang penderitaan mengais mimpi
lalu di ujung jalan yang kejam anak-anak bertelanjang dada
tak bersekolah  bergelut di jalanan
membiarkan mimpi
mereka pendam dihentak waktu

                     2007

'Facebook : Sri Sunarti





Mohon maaf bila ada salah kata atau ucapan dalam penulisan kami ......

Untuk melihat kegiatan kegiatan TBM LENTERA HATI  lihat saja  DI SINI ya ..........
Untuk melihat puisi - puisi lainnya silahkan klik DI SINI
Untuk membaca cerita atau cerpen silahkan klik DI SINI
Untuk download Software,Game,atau Video tingggal klik DI SINI
Bagi yang suka baca berita seputar Indramayu silahkan klik DI SINI
Untuk yang suka membaca Novel DI SINI

Terima Kasih sudah mengunjngi Blog kami TBM LENTERA HATI
Kami tunggu Kritik dan Sarannya  !!!
**
Untuk teman teman yang mempunyai cerpen, puisi, novel, dan lainnya juka ingin di publish di sini silahkan kirim file nya ke email : tbm.lenterahati@gmail.com

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form