MOMMY

MOMMY
....................
Kika Ulayya



When i was growing up,
My mom always told me
That people will eventually leave you
One way or another.

Would you leave me too mommy ?
I asked her

One way or another
She replied.

I tought of it then
I tought of it now
I tought of it again

Because one way or another

I've became so attached to your touch
Ive became so addicted to your kiss
And your voice
I cannot live without

One way or another
It is insane
That i shatter over disasters that I've long
Know would come


.................................................................
May, 2019
.................................................................



Kika Ulayya

Mohon maaf bila ada salah kata atau ucapan dalam penulisan kami ......

Untuk melihat kegiatan kegiatan TBM LENTERA HATI  lihat saja  DI SINI ya ..........
Untuk melihat puisi - puisi lainnya silahkan klik DI SINI
Untuk membaca cerita atau cerpen silahkan klik DI SINI
Untuk download Software,Game,atau Video tingggal klik DI SINI
Bagi yang suka baca berita seputar Indramayu silahkan klik DI SINI
Untuk yang suka membaca Novel DI SINI



Terima Kasih sudah mengunjngi Blog kami TBM LENTERA HATI
Kami tunggu Kritik dan Sarannya  !!!
**
Untuk teman teman yang mempunyai cerpen, puisi, novel, dan lainnya juka ingin di publish di sini silahkan kirim file nya ke email : tbm.lenterahati@gmail.com

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form